My Gallery
ShoutBox
Nama Kamu :
Alamat Blog :
Komentarnya :
Friends YM!

Owner 
Hongkong, Aku itu orangnya suka lupa, apalagi kalau lagi baca-bacaan yang seru, udah enga inget siapa-siapa

Agus 
Cleopatra, sukanya ngisengi orang sih, yang mau diisengi silahkan PM atau mampir ke http://bangagus.net.ms

Erwin 
Indonesia, ini adiku,usil nya minta ampun dech tapi cakep kan.. hehehe, !

Azizah 
Hongkong, anak satu ini suka banget nulis cerpen, ntah berapa cerpen dia coret...hehe

Lope 
Hongkong, Lope orangya malu, maksudnya ( malu-malu kucing), kalau lagi sedih, suka MeONgg!

Nurizke 
London, kayaknya dari mukaya cocok jadi pragawati, sayang orangnya rada cuek sih. Tapi terkadang baik gt!


4| | |Selamat Menikmati MP3| | |3
minal aidzin wal faidzin
Saturday, October 21, 2006
Photobucket - Video and Image Hosting


di hari yang fitri ini
ingin ku fitri kan hati dan suci kan diri
dengan ku pintakan maaf atas semua kesalahan yang pernah ada
yang yuna sengaja ato pun tidak..
minal aidzin wal faidzin
mohon maah lahir dan batin..
maaf,in yuna yaaaaaaaaaaa ???
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 12:08 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Halaman Depan
 
About Me

Home: malang, malang, Indonesia
About Me: name:dwiyuna Nick:yuna D.B.o: 13 january 198* location: malang status: Single
See my complete profile
my vidio
Previous Post
Archives
Links
Link Me
"

Friends Blogger








Menjelajahi Dunia Kita



noamie blog's

.::Diella Kaymie_man::.
Visitor/Pengunjung

Nomor IP Kamu:

Asal Kamu Dari:

Kamu Berada Di Negara:

Disini Ada Pengunjung Yang Sedang Mengintip Di BlogKu

© 2006 .:: Kenangan Terindah ::.