My Gallery
ShoutBox
Nama Kamu :
Alamat Blog :
Komentarnya :
Friends YM!

Owner 
Hongkong, Aku itu orangnya suka lupa, apalagi kalau lagi baca-bacaan yang seru, udah enga inget siapa-siapa

Agus 
Cleopatra, sukanya ngisengi orang sih, yang mau diisengi silahkan PM atau mampir ke http://bangagus.net.ms

Erwin 
Indonesia, ini adiku,usil nya minta ampun dech tapi cakep kan.. hehehe, !

Azizah 
Hongkong, anak satu ini suka banget nulis cerpen, ntah berapa cerpen dia coret...hehe

Lope 
Hongkong, Lope orangya malu, maksudnya ( malu-malu kucing), kalau lagi sedih, suka MeONgg!

Nurizke 
London, kayaknya dari mukaya cocok jadi pragawati, sayang orangnya rada cuek sih. Tapi terkadang baik gt!


4| | |Selamat Menikmati MP3| | |3
aku bukanlah dia
Sunday, September 17, 2006
Kehidupan remaja yang menyenangkan...
Pergaulan bebas yang sering aku temui,
seolah menuntun ku untuk menemukan jati diri ku yang sebenarnya..!!!
Seiring perjalanan ku...
Seiring pergaulan ku...
Dan seiring usiaku...
Kini aku memang bukan gadis kecil lagi yang terus menerus di awasi oleh ayah dan bunda..
Kini ku bebas melangkah menentukan jalan hidupku sendiri...
Dengan bekal agama yg di berikan orang tua serta guru ngajiku..
Kucoba untuk menapaki hidup ini seorang diri...
Rasa ingin tau ku yang kadang terlalu besar,
kadang membuat aku lupa bahwa aku ini seorang gadis yang harus kalem penuh santun...
Tapi bukan berarti aku gadis tombay yg norak...
Walaupun banyak teman" ku memakai jilbab...
Tapi aku tak mau ikut"an memakai...
Walau kadang aku dapat teguran dari almarhum eyang ku akan kesantunan seorang gadis di nilai dari penampilan, dan tutur kata...

Tapi aku merasa apa yang ada padaku dan bagaimana dandanan ku menurutku masih tahap wajar..
Sering aku di bandingkan dengan teman"ku yg berjilabab,
tapi aku tetap pada pendirian ku tetap pada diriku sendiri karna AKU bukanlah DIA..
Sering aku bertanya kenapa aku di suruh pakai jilbab terus setiap hari sedangkan aku sendiri belom merasa siap untuk memakainya..???
Masih banyak perbuatan"ku yg kadang menyakiti orang lain...
Masih sering hatiku merasa dengki terhadap orang lain..
Dan masih banyak lagi perbuatan"an ku yg belom sempurna...
Aku ingin menjadi diriku sendiri tanpa harus meniru penampilan orang lain yg gak cocok dengan jiwaku...
Seandainya suatu saat aku memutuskan untuk terus memakai jilbab,
aku ingin perbuatan,
tingkah laku ku bisa sama dengan penampilan jilbabku...
Aku ingin sekali mematuhi dan mendengarkan nasehat" orang" yg menyayangi aku, terutama kedua orang tua ku..
Tapi jujur untuk saat ini, mungkin aku belom siap untuk menutup kepalaku dengan jilbab...
Aku ingin menjadi sosok pribadiku sendiri tanpa harus aku meniru orang lain...
Aku ingin di lihat, di kenal, di nilai, orang kerna perbuatan ku dan bukan karena penampilan...
YA ALLAH.. Sujud hambamu meminta petunjukMU dalam menjalan kan semua apa yang KAU halalkan dan menjauhi semua apa yang engkau haramkan...
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 4:56 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Halaman Depan
 
About Me

Home: malang, malang, Indonesia
About Me: name:dwiyuna Nick:yuna D.B.o: 13 january 198* location: malang status: Single
See my complete profile
my vidio
Previous Post
Archives
Links
Link Me
"

Friends Blogger








Menjelajahi Dunia Kita



noamie blog's

.::Diella Kaymie_man::.
Visitor/Pengunjung

Nomor IP Kamu:

Asal Kamu Dari:

Kamu Berada Di Negara:

Disini Ada Pengunjung Yang Sedang Mengintip Di BlogKu

© 2006 .:: Kenangan Terindah ::.