My Gallery
ShoutBox
Nama Kamu :
Alamat Blog :
Komentarnya :
Friends YM!

Owner 
Hongkong, Aku itu orangnya suka lupa, apalagi kalau lagi baca-bacaan yang seru, udah enga inget siapa-siapa

Agus 
Cleopatra, sukanya ngisengi orang sih, yang mau diisengi silahkan PM atau mampir ke http://bangagus.net.ms

Erwin 
Indonesia, ini adiku,usil nya minta ampun dech tapi cakep kan.. hehehe, !

Azizah 
Hongkong, anak satu ini suka banget nulis cerpen, ntah berapa cerpen dia coret...hehe

Lope 
Hongkong, Lope orangya malu, maksudnya ( malu-malu kucing), kalau lagi sedih, suka MeONgg!

Nurizke 
London, kayaknya dari mukaya cocok jadi pragawati, sayang orangnya rada cuek sih. Tapi terkadang baik gt!


4| | |Selamat Menikmati MP3| | |3
ten things GOD won't ask on the day
Tuesday, September 26, 2006
1/.. god wont't ask what kind of car you drove.
he'll ask how meny people you drove who did't have transportation

2/.. GOD won't ask the squere footage of your house,
HE'll ask how many people you welcomed into your home..

3/.. GOD won't ask abaut the clothes you had in your closet,
HE'll ask how many you helped to clothe

4/.. GOD won't ask what your highest salary was.
HE'll ask if you compromised your character to obtain it..

5/.. GOD wan't ask what your job title was.
HE'll ask if you performed your job to the best of your ability.

6/.. GOD won't ask how many friends you had.
HE'll ask how many people to whom you were a friend..

7/.. GOD won't ask in what neighborhood you lived,
HE'll ask how you treated your neighbons..

8/.. GOD won't ask abaut the coilor of your skin,
HE'll ask abaut the content of your character..

9/.. GOD won't ask why it took you so long to seek salvatoin.
HE'll lovingly take you to your mansion in heaven,
and not to the gates of hel

10/.. GOD won't have to ask how many people your forwarded this to,
HE already knows your decision..




memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 6:22 PM   0 comments
saatnya mengekang nafsu
Sunday, September 17, 2006
MARHABAN yah ramadhan..Seminggu lagi seluruh umat islam di seluruh dunia akan kedatangan tamu istimewa..Ramadhan,.. Bulan yang penuh syafa'at.Di bulan ini ALLAH menumpahkan kasih sayangnya kepada umat manusia.Maghrifah, rahmat dan barokah serta pengampunan tercurahkan di bulan ini.Inilah kesempatan bagi kita mendapatkan anugerah ALLAH..Marilah kita sambut bulan ramadhan ini penuh suka cita...Di bulan ramadhan nuansa kehidupan religius begitu terasa.Sebulan penuh kita berpuasa melawan hawa bafsu di siang hari...Bersujud berkharib-karib dengan sang pencipta di malam hari...Inilah ajang pengujian diri..Mampukah kita kita sebagai manusia bisa jadi khalifah sejati di muka bumi dengan menundukan hawa nafsu sendiri...???
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 9:02 PM   3 comments
niat
Niat itu punya kekuatan luar biasa.
Jika niat itu lurus sering membuahkan di luar dugaan.
Sebaliknya, niat yang ragu" acap berujung jeblok.
Atau, kalaupun di paksakan, sering berakhir dengan ngedumel di hati dan menyalahkan orang lain..
Bekerja, bertetangga, dan bertemanpun tak lepas dari niat.
Niat untuk mengapdi, menjalin persaudaraan, atau apapun.
Mengoreksi diri sendiri adalah cambuk agar kita bisa berlari kencang..
Memang kita kadang cenderung nikmat untuk berilusi.
Puas dengan diri sendiri...
Kita mungkin sadar memasuki api yang menyala..
Tapi belum menyadari akhibatnya...
Sering kali kesadaran itu muncul belakangan,
setelah langkah terbentur kanan kiri dan setelah kayu berubah arang...
Kita pasti pernah mengalami bahwa marah itu tidaklah nyaman...
Nafsu itu hanya akan membuat nafas tersendat di leher, tubuh jadi lungkrah dan energi terkuras.."Minumlah biar marahmu hilang" kata orang tua..!!
Orang bijak mampu mengatasi pertentangan antara gelap dan terang.., baik dan buruk.. Kenikmatan dan rasa sakit.., penghinaan dan penghormatan dari dalam diri sendiri..!!Dia menyadari bahwa hidup di sebut sebagai penderitaan- terdengar pesimistis,
walau itu realitas- di ubah menjadi kenikmatan..!!!
Sesungguh nya hidup itu di penuhi refleksi..
Jika bertemu dengan orang yg di penuhi cinta,
maka hati kita pun terefreksi oleh cinta..
Pertemuan dengan orang gelisah menghadirkan kegelisahan...!!
Maka pada sesama yang baik adalah memberi cinta, dan bukan kebencian..
Kesucian pikiran itu akan menular dalam tempo lama ato sekilas..
Tergantung dari niat dalam diri kita..!!
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 8:57 PM   0 comments
aku bukanlah dia
Kehidupan remaja yang menyenangkan...
Pergaulan bebas yang sering aku temui,
seolah menuntun ku untuk menemukan jati diri ku yang sebenarnya..!!!
Seiring perjalanan ku...
Seiring pergaulan ku...
Dan seiring usiaku...
Kini aku memang bukan gadis kecil lagi yang terus menerus di awasi oleh ayah dan bunda..
Kini ku bebas melangkah menentukan jalan hidupku sendiri...
Dengan bekal agama yg di berikan orang tua serta guru ngajiku..
Kucoba untuk menapaki hidup ini seorang diri...
Rasa ingin tau ku yang kadang terlalu besar,
kadang membuat aku lupa bahwa aku ini seorang gadis yang harus kalem penuh santun...
Tapi bukan berarti aku gadis tombay yg norak...
Walaupun banyak teman" ku memakai jilbab...
Tapi aku tak mau ikut"an memakai...
Walau kadang aku dapat teguran dari almarhum eyang ku akan kesantunan seorang gadis di nilai dari penampilan, dan tutur kata...

Tapi aku merasa apa yang ada padaku dan bagaimana dandanan ku menurutku masih tahap wajar..
Sering aku di bandingkan dengan teman"ku yg berjilabab,
tapi aku tetap pada pendirian ku tetap pada diriku sendiri karna AKU bukanlah DIA..
Sering aku bertanya kenapa aku di suruh pakai jilbab terus setiap hari sedangkan aku sendiri belom merasa siap untuk memakainya..???
Masih banyak perbuatan"ku yg kadang menyakiti orang lain...
Masih sering hatiku merasa dengki terhadap orang lain..
Dan masih banyak lagi perbuatan"an ku yg belom sempurna...
Aku ingin menjadi diriku sendiri tanpa harus meniru penampilan orang lain yg gak cocok dengan jiwaku...
Seandainya suatu saat aku memutuskan untuk terus memakai jilbab,
aku ingin perbuatan,
tingkah laku ku bisa sama dengan penampilan jilbabku...
Aku ingin sekali mematuhi dan mendengarkan nasehat" orang" yg menyayangi aku, terutama kedua orang tua ku..
Tapi jujur untuk saat ini, mungkin aku belom siap untuk menutup kepalaku dengan jilbab...
Aku ingin menjadi sosok pribadiku sendiri tanpa harus aku meniru orang lain...
Aku ingin di lihat, di kenal, di nilai, orang kerna perbuatan ku dan bukan karena penampilan...
YA ALLAH.. Sujud hambamu meminta petunjukMU dalam menjalan kan semua apa yang KAU halalkan dan menjauhi semua apa yang engkau haramkan...
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 4:56 AM   0 comments
tanyaku
Wednesday, September 13, 2006
keresahan jiwa
karena perasaan benci
rasa takut kehilangnan dan kemunafikan...
bila aku menjadi mimpi indahmu
berarti waktuku tak terbuang percuma
namun jika ku menjadi mimpi burukmu
hapuslah tentangku dari benakmu
biarkan kunikmati hancurku
takkan ada yang bisa menahanku lagi
karena ku tahu dirimu tak seperti dulu lagi
jika harus berakhir
jangan pernah sesali kita pernah mencoba menyatukan rasa
tak banyak yang bisa kau harapkan
karena tak banyak yang bisa kuberikan
sebelum kau mengerti tentang diri ini....
jiwa ini terlalu lelah untuk terus berharap
hanya memaksakan asaku
akankah diriku berarti untukmu
mungkinkah hatimu terbuka untukku
tak pernah terfikir dalam benakku
tuk lepaskan dirimu dari kehidupanku
jujur kukatakan ku membutuhkanmu
tuk tenangkan diriku
disisku ternyata kita tak harus mengakhiri kisah ini
banyak yang harus kita pahami
termasuk saat kita terluka
karena cinta itu sendiri
mungkin kata maaf tak bisa terhitung lagi
untuk sebuah cinta yang masih rapuh....
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 7:09 PM   2 comments
terhempasku
Thursday, September 07, 2006
aku ingin bebas lepas terbang melalang seperti kupu"
yang berkeliaran dari bunga satu kebunga yang lain...
Mereka terbang melambai"kan sayap dengan lemah lembut..
Tak ada beban dalam setiap geraknya..
Begitu indah..
Begitu damai bagi mereka yang melihatnya...
menari-nari riang di antara bunga-bunga di taman..
Aku ingin seperti mereka..
Bebas tanpa ada beban..
Lepas menghempaskan semua sesak dalam dada..Yach...
Melepaskan semua dan semua yg menyesakan...
Terhempasku dalam kubangan rasa jenuh...
Hari ini aku benar" gak ingin melakukan kegiatan apapun..
Dan aku pun ga ingin di ganggu oleh siapapun...
Entahlah ada apa denganku saat ini..
Aku hanya ingin sendiri...!!!!
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 7:08 PM   0 comments
About Me

Home: malang, malang, Indonesia
About Me: name:dwiyuna Nick:yuna D.B.o: 13 january 198* location: malang status: Single
See my complete profile
my vidio
Previous Post
Archives
Links
Link Me
"

Friends Blogger








Menjelajahi Dunia Kita



noamie blog's

.::Diella Kaymie_man::.
Visitor/Pengunjung

Nomor IP Kamu:

Asal Kamu Dari:

Kamu Berada Di Negara:

Disini Ada Pengunjung Yang Sedang Mengintip Di BlogKu

© 2006 .:: Kenangan Terindah ::.