My Gallery
ShoutBox
Nama Kamu :
Alamat Blog :
Komentarnya :
Friends YM!

Owner 
Hongkong, Aku itu orangnya suka lupa, apalagi kalau lagi baca-bacaan yang seru, udah enga inget siapa-siapa

Agus 
Cleopatra, sukanya ngisengi orang sih, yang mau diisengi silahkan PM atau mampir ke http://bangagus.net.ms

Erwin 
Indonesia, ini adiku,usil nya minta ampun dech tapi cakep kan.. hehehe, !

Azizah 
Hongkong, anak satu ini suka banget nulis cerpen, ntah berapa cerpen dia coret...hehe

Lope 
Hongkong, Lope orangya malu, maksudnya ( malu-malu kucing), kalau lagi sedih, suka MeONgg!

Nurizke 
London, kayaknya dari mukaya cocok jadi pragawati, sayang orangnya rada cuek sih. Tapi terkadang baik gt!


4| | |Selamat Menikmati MP3| | |3
kenapa
Sunday, August 27, 2006
tak tau kah jika aku begitu berharap..
kau selalu ada di sisi ku..
menemani setiap detik nafas ku..

tapi kenapa kau selalu marah..
tanpa alasan yang jelas..
tanpa masalah yang jelas..

kenapa selalu ucapan itu yang terucap..
kenapa selalu kau menyuruh aku membenci mu..
kenapa....???
padahal ingin ku menyayangi kamu..

padahal ingin ku selalu berbagi semua apa yang aku rasakan
padahal ingin ku kau tau semua apa yang aku lakukan..

apa aku salah dengan semua perasaan ku..

hari ini bener2 sakit tuk kesekian kalinya..
kucoba memahami..
tapi kenapa aku selalu dengar ucapan
yang gak ingin aku dengarkan..??

jika kau tau perasaan ini..
mungkin tak perlu aku jelaskan semua ini..
kau akan tau sendiri apa yang aku rasakan..
apa yang aku ingin kan..

sayang kau tak pernah tau
di hati ku hanya ada kamu..
memory Kenangan Terindah dwiyuna @ 8:43 PM  
1 Comments:
  • At 1:15 AM, Blogger l0pe-mizz-ya said…

    uummmmm.... begitulah bila dalam sebuah hubungan tanpa ada rasa saling mengerti.. akhirnya ego yang di kedepanlkan kan menjadi pemicu masalah yg seharusnya tak terjadi... bukan begitu??? karna sebenarnya bila kita sudah menyayangi seseorang kita kan menjaga perasaan dan mencoba tuk tetap merawatnya dengan baik.. tanpa rasa saling memahami,, rasa saling pengertian,,, dan rasa saling menerima.. jalinan ini kan retak tak bertahan lama..... love means to be sharing in bad and sweet time... it's that rite???
    .:: keep survive my friend ::. setiap masalah pasti ada solusinya... soo... don't give up!!!! doing best in ur story love

     
Post a Comment
<< Halaman Depan
 
About Me

Home: malang, malang, Indonesia
About Me: name:dwiyuna Nick:yuna D.B.o: 13 january 198* location: malang status: Single
See my complete profile
my vidio
Previous Post
Archives
Links
Link Me
"

Friends Blogger








Menjelajahi Dunia Kita



noamie blog's

.::Diella Kaymie_man::.
Visitor/Pengunjung

Nomor IP Kamu:

Asal Kamu Dari:

Kamu Berada Di Negara:

Disini Ada Pengunjung Yang Sedang Mengintip Di BlogKu

© 2006 .:: Kenangan Terindah ::.